DRAGON BALL Z: Light of Hope Rilis, Bakal Dituntut Akira Toriyama?


Diproduksi selama lebih dari dua tahun, DRAGON BALL Z: Light of Hope rencananya bakal dibuat sebagai web series bersambung oleh Robot Underdog. Jika kamu lihat episode pilotnya dibawah ini, DRAGON BALL Z: Light of Hope sudah menyertakan cuplikan episode kedua dari serialnya ini. Tentu saja, karena ini merupakan produksi fans dan untuk fans, tim Robot Underdog akan membutuhkan suntikan dana tambahan untuk bisa terus memproduksi episode-episode berikutnya. Kamu bisa menyumbang untuk kelangsungan hidup DRAGON BALL Z: Light of Hope disini.

DRAGON BALL Z: Light of Hope bercerita tentang pertarungan Gohan dan Trunks melawan Android #17 dan Android #18 untuk menyelamatkan umat manusia. Serial ini diadaptasi dari TV Special “The History of Trunks” dimana di masa ini Goku dan para pejuang Z lainnya telah tiada. Ini adalah cerita tentang Gohan dan Trunks serta pertarungan mereka melawan para android.


Dari segi akting dan alur cerita mungkin DRAGON BALL Z: Light of Hope ini masih banyak kekurangan, namun kami salut dengan adegan-adegan pertarungan yang disajikan. Belum lagi efek CGI yang ditawarkan juga lumayan meyakinkan. Bagaimana menurut pendapat kamu? Tonton episode pilot dari DRAGON BALL Z: Light of Hope ini dan silahkan berkomentar langsung di bawah!


DRAGON BALL Z: LIGHT OF HOPE
  • Sutradara: Donnie McMillin
  • Produser: Rita McMillin
  • Penulis Naskah: Derek Padula
DIBINTANGI OLEH

0 komentar:

Post a Comment