Guns Girl - School DayZ






Bagi Anda pecinta negeri Jepang beserta segala anime yang ada bersamanya pasti menyukai kreasi permainan yang satu ini. Aplikasi Guns Girl - School DayZ yang dikeluarkan oleh 4inch menampilkan seorang gadis yang dilukiskan dengan gaya manga yang mana tampilan si gadis dibuat sedemikin rupa sehingga memberikan kesan cute atau imut. Aplikasi Guns Girl - School DayZ tergolong sangat ringan untuk dimainkan oleh semua usia.


Di awal permainan, aplikasi Guns Girl - School DayZ akan menampilkan sejumlah gambar yang diibaratkan pengguna sedang membaca sebuah komik bergambar. Cara menjalankan aplikais Guns Girl - School DayZ sangat mudah. Pada tahapan awal pengguna akan melihat seorang gadis yang berjalan dengan membawa senjata. Terdapat kontrol berupa joystick yang terletak di sebelah kiri bawah. Pengguna harus mengajak si tokoh ini berjalan maju. Beberapa kemudian, pengguna akan menjumpai gadis lain yang bergerak mendekati tokoh utama. Ke manapun si tokoh ini berjalan, gadis lain akan menghampirinya juga. Yang harus pengguna lakukan adalah melakukan tembakan. Jika musuh sudah mati, aka nada kotak hadiah yang akan muncul, dan pengguna harus mengambilnya untuk menambahkan nilai pengguna.

Senjata yang diberikan di aplikasi Guns Girl - School DayZ ada beberapa macam. Senjata yang paling umum digunakan adalah pistol. Namun, seiring meningkatnya level permainan, ragam senjata akan bertambah. Dalam penggunaannya, senjata ini memiliki keterbatasan peluru. Pengguna dapat melihatnya setiap kali mereka melakukan pergantian senjata. Selama permainan, pengguna memiliki jumlah darah yang dapat diamati pada layar bagian atas. Jika pengguna mengenai badan dari musuh mereka, maka secara otomatis darah mereka akan berkurang.


Seiring dengan berlanjutnya permainan, musuh yang ada juga semakin bervariasi. Ada beberapa musuh yang tidak dapat dibunuh hanya dengan menggunakan pistol biasa. Jika pengguna menjumpai seorang musuh yang memiliki garis hidup di atas kepala mereka, maka pengguna harus menembaknya dengan menggunakan senjata yang jauh lebih besar. Hampir setiap kenaikan level, pengguna kan mendapatkan senjata baru.

Character

 

Raiden Mei

Kiana Kaslana

Bronya Zaychik

 Game Screenshot





Download link

0 komentar:

Post a Comment