Menantang Adrenalin di Wisata Monster Salju Sukikawa


Ingin menghabiskan libur musim dingin dengan wisata yang tak biasa? taman salju kecil di Zao Sukikawa, tak jauh dari Pegunungan Ou, kota Zao, Prefektur Miyagi bisa menjadi pilihannya, dan bersiaplah dikejutkan sosok “Monster Salju”.

Tapi tak perlu takut, karena monster salju yang dimaksud berasal dari pohon-pohon cemara besar yang tertutup salju tebal sepanjang musim dingin. Bentuk pohon cemara itu jadi terlihat menyeramkan, tinggi, besar dan putih ditambah terpaan angin yang membuat bentuk pohon cemara seperti sosok monster salju besar yang menyeramkan.

Belum lagi di malam hari, lampu-lampu yang menerangi sosok “monster-monster” salju itu semakin membuat imajinasi tentang monster salju tinggi besar menjadi nyata. Menyadari akan keunikan itu, daerah Zao Onsen kemudian menjadikanya salah satu atraksi wisata yang kini populer di Jepang.

Untuk bisa menikmati wisata keliling monster salju Zao Sukimawa dengan pemandu tur, biayanya sebesar 6.700 yen. Namun jika menyukai tantangan, pengunjung bisa bermain ski di daratan salju tebal.

Atau jika tidak ingin berlelah-lelah bermain ski atau tur keliling taman salju, pengunjung bisa duduk santai menikmati pemandangan dengan menaiki kereta gantung, dan dari atas bisa melihat monster-monster salju warna-warni itu tanpa rasa takut, dan jika datang di waktu yang tepat, anda dapat melihat keindahan pulau Matsushima.

Jadi, apakah anda tertarik ingin mencobanya? pastikan anda memesan tiket dari jauh-jauh hari karena banyaknya wisatawan yang juga ingin menikmati kengerian monster-monster salju di sana. Pastinya mengunjungi taman salju kecil Zao Sukikawa menjadi pengalaman musim dingin yang tak terlupakan.

Sumber : halojepang

0 komentar:

Post a Comment