Pemeran Ksatria Baja Hitam Tampil Dalam Bima Satria Garuda



Kurata Tetsuo pemeran Kamen Rider BLACK atau yang lebih dikenal sebagai Ksatria Baja Hitam di Indonesia, akan tampil dalam dua episode Bima Satria Garuda pada bulan Juni mendatang.

Kreator Bima Satria Garuda menyatakan, “Dengan hadirnya Kurata Tetsuo dalam wujud yang berbeda, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para penonton.”

tidak ada kaitanya dengan Satria Baja Hitam, ini merupakan brand baru, walaupun selama ini Kurata sangat melekat dengan gelar Satria Baja Hitam” ujarnya.

“Kita tidak akan menjadikanya Ksatria Baja Hitam. Namun, akan lebih mengembangkan karakternya lagi” tambahnya.

Kurata dalam Bima Satria Garuda karena di Indonesia karakter Kamen Rider yang diperankan Kurata cukup terkenal. “Daripada menghadirkan sosok baru, lebih baik kita menghadirkan sosok yang sudah sangat dikenal di Indonesia,” tambahnya.

Ksatria Baja Hitam yang tayang di stasiun RCTI melebihi 80 persen. Jadi, sebagian besar penonton televisi Indonesia pasti sudah mengenal aktor ini,” paparnya.

didatangkannya pemeran asli Ksatria Baja Hitam ini bisa menghidupkan kembali karakter anak – anak di Nusantara. anak – anak zaman sekarang sudah kehilangan karakternya. Dan menurutnya anak muda butuh konten yang dari Indonesia untuk meningkatkan rasa nasionalisnya.

Christian Loho, merasa sedikit grogi berduet dengan idola masa kecilnya itu. Semasa muda Christan Loho sangat mengidolakan Ksatria Baja Hitam ini. “Namun, perasaan grogi itu harus saya kesampingkan,” pungkasnya.

Kurata akan berperan sebagai tokoh legendaris yang bisa berteleportasi keberbagai dimensi. Rencananya Kurata akan tampil sebanyak dua kali pada serial Bima Satria Garuda yaitu pada tanggal 21 dan 28 Juni mendatang.

Ksatria Baja Hitam atau Kamen Rider BLACK (judul aslinya) adalah serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang di buat oleh Rumah Produksi Toei.

Serial ini terdiri dari 51 episode yang disiarkan di Jepang pertama kali pada tahun 1987, serial ini menjadi booming di Indonesia pada era 1990-an, sejak pertama kali disiarkan di Indonesia pada tahun 1993 silam.

0 komentar:

Post a Comment